Akutau.com jadi tempat nimbrung Blogger "newbie" Bengkulu


 garasi akutau.com

akutau.com - Wah minggu ini udah lama dinanti, karena memang hari minggu cuma datang 1 kali tiap minggu, jadi nunggunya terasa lama, kangen rasanya mau istirahat, bangun siang, hahaha... hayo teman teman juga kayak gitu kan, nunggu tanggal merah dan berharap tanggalan dicetak dengan warna yang sama, semua merah.... jadi bisa libur terus, hehehe...
Tapi minggu ini ada yang spesial nih, makanya makin ditunggu dan sekarang udah berlalu, hm.... apa yang special...? minggu ini garasi akutau.com jadi tempat ngumpulna Blogger Bengkulu, kita sebut mereka BoBe ya biar makin akrab, ini nih Groupnya >> klik yuukkk...

logo bobe
Dengan mengusung tema Workshop "Ngelog asik ala newbie" pas banget nih buat admin akutau.com yang pengen banget dapat guru buang ngeBlog, meski awalnya degdegan karena bakal sibuk banget hari minggu ini, tapi Alhamdulillah lancar acaranya sampai selesai.

Hayoo, siapa aja yang ngiri nih uga bisa ikut gabung, hm... asik lho acaranya, banyak ilmu yang didapat dan banyak teman baru disini, dan mereka meski "katanya" newbie di Blog, semua profesional dibidangnya, banyak juga diantara mereka yang punya banyak terbitan buku ternyata, jadi ngiri g bisa nulis rapi nih ^_^.

Buat temen temen yang belum sempet datang, bisa ikut belajar juga di groupnya Bobe, pertanyaan apapun seputar blogger akan dijawab rame rame, jadi kita ga belajar sendirian, ada teman yang selalu sigap bantuin kita lho teman, teman yang dari luar Bengkulu pun jika pengen gabung gpp kok, yang penting sopan ya, tapi jangan ngiri jika g bisa datang kalau ada kopdar, karena g ada kopdar diluar daerah kayaknya...

Ada sedikit curhatan nih tadi waktu disuruh ngomong, tuan rumahnya gelagapan, karena memang seumur umur kerjaannya kalau ada acara ngumpul cuma dapat bagian rusuh rusuh, jadi kalau suruh ngomong kurang jago, tapi memang teman teman disini udah pada matang, jadi tidak ada sorakan "huuuuu" suruh turun panggung (g ada panggung soalnya). Tapi itu pengalaman juga sih biar g cuma bisa ngomongin dibelakang orang aja jagonya, jadi bisa sedikit punya cerita lah nantinya.
hayooo admin yang mana

hm... Apa lagi ya, kalau disuruh nulis banyak lagi pasti sampai pagi, yang mau tau silahkan masuk groupnya, disana semua teman teman yang datang share tulisan tentang hari ini, jadi g perlu nulis banyak aku ya.... Udah dulu ya, semoga Bobe makin eksis, makin kece, makin solid, dan jangan lupa dengan menggunakan kata "Bengkulu" kita bertanggung jawab untuk ikut memperkenalkan Bengkulu, salam akutau.com sampai jumpa....

About Aku Tau

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. thanks ya mas eki sudah bersedia jadi tuan rumah
    semoga kedepannya bisa rutin acaranya
    dan blogger bengkulu makin rame dan aktif ngeblog

    ReplyDelete